Senin, 16 April 2018

MIMPI

Dulu aku takut untuk bermimpi. Karena aku tak mau gagal, jadi aku takut mimpi. Aku menerima saja apa yang terjadi dengan diriku, seperti air yang mengalir. Kalau pas dapat bagus ya Alhamdulillah, kalau pas dapat yang tidak sesuai dengan keinginan ya diterima saja, memang itu bukan rejekiku.

Tetapi kini setelah aku banyak membaca, banyak belajar dari sekelilingku, ternyata mimpi itu penting. Karena dengan mimpi kita akan termotivasi dalam menjalani hidup. Dan ada kemungkinan terbesar, bahwa mimpi itu bisa terwujud, jika kita bersungguh-sungguh ingin mencapainya.

So, jangan takut bermimpi. Jika kau bermimpi setinggi langit, maka paling tidak kau akan mencapainya walaupun sedikit turun dibawahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HALAL MART ANGGREK CIOMAS

 Telah dibuka Halal Mart di Alam Tirta Lestari Ciomas Bogor Wa.me/081399644530