Minggu, 11 Maret 2018

TASK 4 KONMARI

Hari ini saya mulai "Tidying Festival". Pertama-tama, saya kumpulkan baju-baju yang ada di lemari. Kemudian saya pilah, saya cari yang spark Joy, sesuai dengan teori KONMARI.

Setelah itu saya lipat baju-baju tersebut, sesuai dengan cara melipat baju di KONMARI.

Kemudian saya simpan di boks yang sudah saya siapkan.

Tetapi kali ini saya baru melipat baju yang berbahan kaos terlebih dahulu. Mungkin besok saya akan melanjutkan melipat baju-baju yang lain.

Berikut foto-foto selama saya melakukan tidying festival.


Foto 1. Foto lemari pakaian sebelum ditata dengan metode KONMARI, masih ditumpuk secara vertikal.



Foto 2. Foto baju-baju sesudah dikeluarkan dari lemari baju. Untuk dipilih mana yang Spark Joy, dan mana yang tidak Spark Joy.



Foto 3. Foto baju-baju yang sudah saya pilah, yang Spark Joy menurut saya.




Foto 4. Foto baju-baju yang sudah saya lipat, berdasarkan metode KONMARI. Berdasarkan gradasi warna, dari warna gelap ke terang.

Memang belum semua baju saya lipat dengan metode KONMARI, karena keterbatasan waktu. Tetapi saya akan perlahan-lahan menata semua baju dengan metode KONMARI.


#ShokyuuClass
#Task4
#Konmariindonesia
#Konmarimethod
#IntensiveClass


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HALAL MART ANGGREK CIOMAS

 Telah dibuka Halal Mart di Alam Tirta Lestari Ciomas Bogor Wa.me/081399644530