Selasa, 27 Februari 2018

TASK 3 Metode KonMari





Tugas kelas ShoKyuu yang ke tiga.

Menjelang "Tidying Festival" di rumah,
saya sudah mempersiapkan kardus dan storage , sebagai tempat penyimpanan pakaian. Karena pertama-tama yang akan kami benahi adalah pakaian terlebih dahulu.

Kardus yang akan kami pakai, akan kami bungkus lebih dulu dengan kertas kado agar lebih rapi dan cantik.

Setelah pakaian selesai, kami akan melangkah untuk membereskan buku.

Kemudian kertas-kertas yang ada di rumah saya juga akan saya bersihkan.

Setelah itu komono , dan dilanjutkan dengan barang-barang memori, seperti foto-foto yang sudah lama dan sudah rusak.

Saya akan berusaha untuk melibatkan seluruh anggota keluarga saya, untuk membantu saya dalam "Tidying Festival" nanti.

Metode KonMari membuat nyaman di hati 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HALAL MART ANGGREK CIOMAS

 Telah dibuka Halal Mart di Alam Tirta Lestari Ciomas Bogor Wa.me/081399644530