Rabu, 14 Februari 2018

Task 1. Motivasi Berbenah Dengan Metode KonMari

Saya mengikuti kelas KonMari Indonesia wilayah Bogor. Dalam kelas KonMari Indonesia, ada tugas yang harus saya selesaikan. Sebagai tugas I, yaitu menuliskan motivasi berbenah dengan menggunakan metode KonMari.

Motivasi saya untuk berbenah dengan metode KonMari adalah :

1. Saya ingin rumah saya menjadi nyaman, bersih dan teratur rapi, tidak berantakan.

2. Saya ingin teras rumah saya rapi ada tanaman hiasnya, sehingga nyaman untuk bercengkerama dengan keluarga, maupun untuk menerima tamu.

3. Saya ingin baju-baju dan buku-buku yang tidak terpakai, saya jual ke tukang loak, atau saya sumbangkan kepada yang membutuhkan.

Gambar berikut hanya ilustrasi saja, untuk memotivasi agar lebih bersemangat dalam berbenah rumah.

Alangkah bahagianya jika rumah kita rapi dan bersih, sehingga kita akan nyaman tinggal di rumah.









Jadwal kegiatan :

1. Bulan Maret : membereskan pakaian
2. Bulan April : membereskan pakaian
3. Bulan Mei : membereskan buku
4 Bulan Juni : membereskan buku
5. Bulan Juli : membereskan komono
6. Bulan Agustus : membereskan barang kenangan

#ShokyuuClass
#Task1
#Konmariindonesia
#Konmarimethod
#IntensiveClass

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HALAL MART ANGGREK CIOMAS

 Telah dibuka Halal Mart di Alam Tirta Lestari Ciomas Bogor Wa.me/081399644530